Hipakad Jalin Kerjasama dengan Beemarket Terkait Produk UMKM

Berita Bisnis Indonesia – Ketua Umum Hipakad Isfan Fajar Satrio menaruh perhatian serius terhadap kualitas SDM di organisasi Hipakad. Keseriusan tersebut tercermin dalam Program Kewirausahaan yang dicanangkan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga TNI AD.

Bacaan Lainnya

Untuk mendukung program ini, Hipacad menggandeng pasar Beemarket pada Selasa (1/11/2022) di Restoran Agneya.

Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Isfan Fajar Satrio, Chairman Hipakad dan Donny Maya Wardhana, CEO Beemarket.id, serta disaksikan pula oleh tim manajemen Hipakad.

Ketua Umum Hipakad Isfan Fajar Satrio menjelaskan, keberhasilan suatu organisasi bergantung pada peningkatan kualitas sumber daya manusia atau personel organisasi.

“Program prioritas saya adalah sumber daya manusia, dan kami akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia sesuai dengan tujuan bersama, baik politis maupun tidak. Ini yang sedang saya bangun,” ujar Wakil Presiden RI ke-6 ini, ujar putra dari Presiden RI ke-6 itu.

Lebih lanjut, putra mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Pur) Try Sutrisno ini mengatakan, kerjasama dengan Beemarket.id merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas talenta di keluarga TNI AD melalui kewirausahaan dan wirausaha.

“Oleh karena itu, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui wirausaha dan wirausaha. Melalui platform Beemarket ini, kami akan memberikan fasilitasi pasar digital. Ini membantu kami menjual produk UKM keluarga,” ujarnya.

Dengan jaringan pengurus DPD Hipakad yang terbentuk di seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, tentunya program kewirausahaan ini berpotensi membantu pemulihan perekonomian bangsa. Ini merupakan langkah nyata untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh keluarga TNI AD, baik aktif maupun purnawirawan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Donny Maya Wardhana, CEO Beemarket.id. Menurutnya, jumlah anggota Hipakad yang cukup akan membantu UMKM Indonesia berkembang lebih cepat.

“Hipakad memiliki jumlah anggota yang sangat banyak hingga ke tingkat kecamatan. Beemarket adalah marketplace yang 100% fokus membantu UMKM,” ujarnya.

“MoU dengan jaringan milik Hipakad ini diharapkan dapat mempercepat listing produk Hipakad di Beemarket. Selain itu, Beemarket akan membantu kami dalam pemasaran dan pertumbuhan bisnis,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *