7 Minuman Ini Selalu Laris Manis di Bulan Ramadhan!

7 minuman manis terlaris selama bulan ramadhan
Kali ini kami akan memperkenalkan 7 minuman yang pasti laris manis selama bulan Ramadhan!

Marhaban dan Ramadhan…

Bacaan Lainnya

Tak terasa bulan puasa akan datang dalam waktu dekat. Pembahasan bulan suci Ramadhan tidak akan lengkap tanpa membicarakan menu-menu khas bulan Ramadhan, khususnya minuman berbuka puasa. Berikut 7 minuman yang pasti laris manis selama bulan Ramadhan dari sekian banyak minuman yang mewarnai menu selama bulan puasa.Minuman ini juga sangat baik untuk Anda referensi bisnis Anda selama Ramadhan. Apa minumanmu? Lihat ini!

sup buah

Sup buah segar untuk bulan Ramadhan

Bagi yang lebih menyukai menu sehat, Anda juga bisa memilih sop buah dari menu buka puasa. Perpaduan berbagai macam buah, es serut, susu dan sirup akan menyegarkan tubuh Anda setelah lapar dan haus. Buah-buahan yang biasa digunakan dalam menu sop buah ini antara lain melon, pepaya, semangka, apel dan pir. Anda juga dapat membuat versi orisinal dengan menambahkan buah favorit Anda!

Es krim campur untuk berbuka puasa di bulan ramadhan

Es krim campur segar untuk bulan ramadhan

“Puasa makan yang manis-manis..” Ungkapan ini pasti sering kamu dengar saat bulan Ramadhan. Ya benar? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa disarankan berpuasa dengan makanan manis terlebih dahulu?

Mengutip dari halaman liputan6.com, saat seseorang berpuasa, kadar insulin dalam tubuh lebih rendah dari biasanya, sehingga terjadi penurunan metabolisme yang drastis. Oleh karena itu, saat berbuka puasa, sebaiknya kembalikan energi tubuh dengan makan dan minum yang manis-manis.

Es campur sangat cocok untuk berbuka puasa jika berbuka puasa. Campuran buah, jeli, irisan roti, biji selasih, saus sirup manis, dan lainnya siap mengembalikan energi Anda setelah seharian berpuasa.

itu kasir

Es teller segar untuk bulan ramadhan

Sudahkah Anda mencoba Eisterel? Nah, jangan bingung dengan es campur es! Sekilas, kedua minuman tersebut terlihat mirip, namun sebenarnya berbeda! Es Teler adalah minuman es yang berisi serutan alpukat, serutan kelapa muda, potongan nangka, susu kental manis, sirup, dan santan. Esnya bisa berupa es serut atau es batu. Isiannya juga bisa divariasikan dengan jeli herbal, flo, henna cina, irisan apel, pepaya, sawo, melon, roti dan agar-agar.

Saya Dawet Ayu

Es dawei ayu segar di bulan ramadhan

Ada yang tau daerah mana yang punya es dawei ayu yang khas? Es krim Dawait asli Banjarnegara! Minuman ini terbuat dari campuran santan, gula merah/gula aren, dan tentunya dawet! Mmmm… Perpaduan rasa santan yang gurih, manisnya gula aren dan renyahnya dowet pasti bikin buka puasa kamu jadi nikmat!

Ini cappucino

Es cappucino segar untuk bulan Ramadan
Es cappucino segar untuk bulan Ramadan

Bagi penikmat kopi, es krim cappucino ini bisa jadi alternatif, Puasa di bulan Ramadan jadi lebih nikmat dengan banyak pilihan minuman segar!

mendengar

Bisakah kamu mendengarku

Ada yang pernah makan es krim ini? Minuman asli Bandung ini tersebar di seluruh Indonesia dan tidak begitu sulit ditemukan. Namun, nama “Oen” berasal dari nama penjual yang pertama kali menjual es krim ini puluhan tahun silam. Es oyen dibuat dengan berbagai jenis isian seperti kelapa muda, nangka, tape ketan hitam, apung merah, dan roti tawar. Jika Anda belum meminumnya, silakan coba! TOP dikonfirmasi!

Es Krim Kelapa Muda Segar untuk Bulan Ramadan

es krim kelapa muda

Jika Anda menyukai menu buka puasa yang sederhana dan “tidak rame”, maka Es Kelapa Muda bisa menjadi pilihan. Rasa air kelapa yang klasik dilengkapi dengan manisnya gula dan kelapa muda, cocok untuk berbuka puasa. Biasanya ada beberapa pilihan gula yang bisa dipilih, antara lain gula pasir, gula jawa, dan tanpa gula. Harga sangat terjangkau, sekitar Rp. 8.000 – Rp 10.000 untuk sebutir kelapa utuh.

Inilah tujuh minuman wajib selama bulan Ramadan. Anda bisa menggunakannya sebagai referensi untuk bisnis Anda atau sebagai referensi untuk menu buka puasa! Selamat berpuasa!

Kami akan mengirimkan informasi menarik tentang peluang bisnis dan lainnya. BisnisUKM.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *